Lemah sama musik

Lemah kalo disuru maen. Tapi kuat kalo disuru dengerin walaupun ga banget-banget kuatnya. Asal dimaenin dgn bener tentunya. Apalagi kalo sama suara piano klasik. Di keluarga kita yang bisa maen musik cuman papa, kakak nomor 2, sama mama. tapi untuk mama doi udah lupa, karna udah lama ga maen piano atau keyboard lagi. Kalo papa saya cuman bisa maen gitar akustik doang. yahh sebatas gonjrang ganjreng mah jadi lah lagu. Kalo kakak nomor 2 bisa maen musik apa aja. Iya keyboard, gitar, drum, bass apa aja. Kalo piano dia blom bisa kayanya, tapi kurang tau juga kalo misalnya skillnya udah naek stage yah hahah.

Kalo saya mah cukup dengerin doang mereka ngamen di gereja tiap minggu dulu. Dulu biasanya dirumah kalo kakak saya lagi kesambet gitu bisa aja dia buka keyboard trus latihan sendirian. Bisa jadi dia lagi galau kalo lelaguan-nya kaya gitu. Dan saya penikmatnya hahhah..Saya sukanya suara piano keyboard atau gitar akustik. Ga suka bass atau drum. sebenernya suka sii kalo dibawainnya bener. Cuman kadang yang suka maen di rumah ini maeninnya kaya mau bikin kaca pecah doang. Asal gebuk sana sini. Kuping sakit, orang mau ngoceh ga kedengeran. Bikin murka. Nih contoh orang yang maen drum bener tuh kaya gini

Drum Reinterpretation – Echa Soemantri

Hahahaa..ngefans sama permainan drumnya si Echa ini. Tangannya lincah beut. Gebukannya mantep, cuman satu yang kurang, kurang ekspresi hahhahah. Liat tuh mukanya datar aja, padahal ngegebuk2 drum, ahh emang dasar tukang cari kekurangan lu Be. Echa soemantri ini anaknya Willy Soemantri. Komposer yang punya skolah musik di jakarta, dan terkenal banget dia. Yah walaupun ga kenal tapi pasti pernahlah sayup-sayup denger namanya *mulaisotoy. Nah si Echa ini anak tunggal nurunin bakat musik bapaknya. Maen drum udah dari kecil. Lahh..kenapa gua jadi cerita keluarga Soemantri..ahhh mulai dahh ga fokus. Kalo mau liat biographynya bisa di gugel aja.

Paling ngefans sama suara piano. Soalnya piano itu relaxing kalo kalo menurut saya mah. Jadi denger suara piano atau keyboard yang yah cuman pencet-pencet tuts ga jelas tetep aja demen. Pernah belajar keyboard dulu, tapi ga berhasil karna sayanya males dulu. Sukanya dengerin ajah. Nih ada playlist yang buat tidur and indeed relaxing 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.